Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Diam....Sebuah kata yang bisa menggambarkan dari sebuah kehampaan yang sudah merambah hidup dan membuat kekosongan dalam buku yang harusnya menjadi catatan sejarah yang tidak akan pernah bisa aku lupakan.
Waktu "Diam" sudah berakhir,hidup semakin keras dan semakin keras pula saya harus menghadapinya,Diam adalah emas,tapi emas tidak cukup kuat untuk melawan kerasnya dunia.Bertindak adalah berlian,sebuah batuan yang solid yang memiliki tingkat kekuatan paling lebih dari semua batuan yang ada,dan saya butuh berlian untuk melawan kerasnya hidup.
Perjalanan saya kembali dari sebuah keheningan dalam kata diam,adalah sebuah proyeksi diri yang sangat terlena dengan kondisi nyamanku dan melupakan apa yang ada diluar dan dibalik kursi nyamanku itu.
Waktu terus berputar dan tak akan berhenti,bahkan saat kamu sudah berhenti bernafas pun,waktu tidak akan pernah berhenti.
Waktu akan menggilas,menginjak,dan menghancurkan apa saja depannya yang tidak cukup keras seperti berlian tadi.
Kehidupan adalah permasalahan waktu,permasalahan dimana ada pertanyaan yang harus jawab "akan kamu apakan waktumu selama kamu hidup?"pertanyaan sederhana yang tidak sesederhana jawabannya.
Hidup adalah sebuah kerumitan,maka jawablah dengan hati nurani mu.
Hidup adalah sebuah perjuangan,maka bertahanlah dengan keyakinanmu
Hidup adalah sebuah pengorbanan,maka bersiaplah kehilangan apa yang bahkan tak pernah kau bayangkan
Hidup adalah lintasan,maka berdiri,dan mari kita melangkah bersama dalam menjalani lintasan ini.
Hidup punya 1000 alasan untuk buat kita menangis,buat kita sedih,buat kita rapuh,buat kita hancur,tapi percayalah kawan dibalik itu semua Hidup punya 1001 alasan untuk tetap membuatmu tersenyum.
Bangun dari kursi malasmu,tegakkan kepalamu kawan dan tatap kedepan,tatap sebuah langit yang akan membawamu pergi ke dunia berikutnya,tatap sekelilingmu dan lihat alasan kamu masih hidup saat ini,tatap tangan kananmu dan lihat jam tanganmu maka kau akan sadar kalau waktumu terbatas.
Hidup dan waktu berjalan beriringan,ayo bangun kawan dan mari kita berjalan seiring dengan hidup dan waktu dan jangan pernah berjalan dibelakang mereka.
Hidup ini jauh akan lebih bermakna kalau kau sudah bangun dari kursi malasmu dan menegakkan kepala serta mengatakan pada dirimu sendiri "aku harus berubah,waktuku tidak banyak"

Carpe diem,quam minimum credula postero - gapai hari ini dan berharap sedikit mungkin akan hari esok

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar