Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ada seorang anak  SD yang dulu pernah aku lihat saat sedang bermain bola di tengah hujan deras..dia senyum..tertawa..dan bahagia dengan lepasnya..tanpa memperdulikan dingin yang mennusuk kala itu.

Aku melihat anak SMP yang dengan bangganya mendribel bola basket dengan gigih di bawah terik matahari tanpa memperdulikan panas yang menyengat..

Aku juga melihat seorang remaja SMA dengan celana panjang abu-abunya dan dasi yang melingkar di lehernya,tersenyum dan tertawa lepas di tengah kerumunan teman-temannya.

dan sekarang aku melihat kembali anak itu,anak yang selalu tersenyum..anak yang tidak peduli dengan apa rintangan di sekitarnya,mau itu panas atau dingin..yang dia tau cuma satu.."Enjoy everytime in your life"..dan aku bertemu anak itu di dalam cermin..dan aku memanggilnya SAYA ...

Bocah yang aku panggil "SAYA".....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar